5 Film Rhea Chakraborty yang Terbaik, Penggemar Bollywood Wajib Nonton
Rhea Chakraborty (Instagram @rhea_chakraborty)

Bagikan:

Makassar—Beberapa minggu belakangan, aktris Rhea Chakraborty menjadi bahan pembicaraan publik. Ia dianggap sebagai orang yang menyebabkan  pacarnya, Sushant Singh Rajput meninggal dunia.

Ia terakhir kali membintangi film Chehre yang dijadwalkan tayang Juli kemarin namun harus tertunda karena pandemi COVID-19. Berikut VOI rekomendasikan lima film yang dibintangi Rhea Chakraborty untuk Anda. Simak di sini ya.

Mere Dad ki Maruti (2013)

Film Mere Dad ki Maruti adalah debut Rhea Chakraborty dalam dunia perfilman. Film ini bercerita tentang Sameer Khullar (Saqib Saleem) yang berpikiran dirinya bisa meraih segalanya. Setelah meraih hati Jasleen (Rhea Chakraborty), ia mencoba pergi kencan dengan menggunakan mobil Maruti milik ayahnya tanpa izin.

Ternyata mobil itu dibeli untuk pernikahan kakak Sameer. Di sisi lain, mobil itu hilang entah ke mana. Sameer harus bisa mengembalikan mobil tersebut sebelum ia dicincang menjadi ayam mentega oleh sang ayah. Film ini bisa Anda saksikan melalui Amazon Prime Video.

Sonali Cable (2014)

Film ini menjadi proyek pertama yang menghadirkan Rhea Chakraborty sebagai pemain utama. Sonali (Rhea Chakraborty) adalah seorang operator internet yang membuat bisnis bersama beberapa teman.

Suatu hari, temannya Raghu (Ali Fazal) kembali dari Amerika Serikat dan mencoba mengubah bisnis Sonali agar beradaptasi dengan abad 21. Tetapi cara modernisasi yang diberikan Raghu tidak dapat dirasakan Sonali dengan nyaman dan mengancam bisnis teknisi kabel Sonali.

Half Girlfriend (2017)

Film yang disutradarai Mohit Suri ini menceritakan seorang pria bernama Madhav Jha (Arjun Kapoor) yang bertemu dengan seorang wanita bernama Riya Somani (Shraddha Kapoor) dan mulai jatuh cinta.

Namun Riya menolak untuk berpacaran dengan Madhav. Di sisi lain, Anshika (Rhea Chakraborty) menyukai Madhav yang suka dengan Riya. Film ini dapat Anda saksikan melalui Netflix.

Bank Chor (2017)

Bank Chor mengisahkan tiga orang bodoh yang mencoba merampok bank. Tetapi mereka keliru memilih hari perampokan dan justru malah membuat mereka terjebak dalam kebakaran.

Dalam film ini, Rhea Chakraborty berperan sebagai reporter bernama Gayatri Ganguly yang mencoba melaporkan aksi ini. Film ini bisa ditonton melalui Amazon Prime Video.

Jalebi (2018)

Film yang meraih box office ini menjadikan Rhea Chakraborty sebagai bintang utama. Jalebi menceritakan hubungan Aisha (Rhea Chakraborty) dan Dev (Varun Mitra). Setelah mengalami keguguran, keduanya bercerai.

Tujuh tahun kemudian, Aisha kembali dipertemukan dengan Dev dan istri barunya di sebuah perjalanan kereta. Perjalanan itu membuka perasaan dan pikiran Aisha tentang pernikahannya bersama Dev. Jalebi dapat ditonton melalui Amazon Prime Video.

Artikel ini pernah tayang di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!