Angga Wijaya Meminta untuk Sabar, Dewi Perssik Justru Layangkan Somasi untuk Klarifikasi Penggelapan Uang
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG @anggawijaya88)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah resmi bercerai, perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya memanas. Padahal saat proses cerai, mereka menyebut akan berpisah baik-baik. Kini, Dewi Perssik justru melayangkan somasi kepada mantan suaminya tersebut.

"Sudah dilayangkan," kata Dewi Perssik dikutip dari KH Infotainment, Senin, 15 Agustus. Dewi tak terima ketika Angga menyebut meggelapkan uang hanya setelah dia tidak lagi menjadi suaminya.

"Dia mengaku-ngaku bahwa uang yang diambil sama dia itu selepas menikah. Belum ketika menikah. Salah lho, orang-orang selama ini tidak pernah tahu pokok permasalahannya apa. Orang mengira yang tidak-tidak karena permasalahan pernikahan kami. Yang benar karena masalah ketidakjujuran," ujarnya.

Pemilik goyang gergaji itu memberi isyarat bahwa Angga bukan cuma sekali melakukan penggelapan dana. "Ini bukan sekali dua kali. Dari dulu saya sama ibu saya disuruh sabar, makanya enggak digugat dulu. Kaget kok bisa sampai dicerai, ibaratnya kamu yang kehilangan, kamu yang mengalami (penipuan, red)," kata Dewi.

Angga wijaya direncanakan akan datang menemui

Pelantun Mimpi Manis itu menyebutkan Angga Wijaya sudah mengetahui somasi tersebut. Menurut Dewi Perssik, Angga Wijaya akan datang menemui pihak dirinya. "Senin akan datang, katanya begitu. Kami butuh klarifikasi," jelas Depe.

"Saya cuma cari laki-laki yang tanggungjawab, bukan yang sepadan. Walaupun punya harta tapi tanggungjawab. Tiba-tiba uang kita diambil tanpa izin, kan kita kesel ya sebagai istri. Ngomong aja kenapa sih, toh kalau selama ini minta juga kita kasih. Apalagi sampai tanda tangan palsu," tegasnya.

Kekecewaan Dewi Perssik sepertinya memuncak. Dia tak ingin menemui mantan suaminya meskipun mengajukan somasi. "Ngapain, kan sudah ada lawyer yang ketemu. Saya sudah bukan istrinya lagi. Ini menyangkut penggelapan uang, supaya klien aku tidak transfer uang ke rekening atas nama Budiyanto. Sedangkan aku sendiri tak tahu siapa Budiyanto yang diminta Angga Wijaya untuk transfer ke sana," katanya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti info dan artikel lainnya di VOI Sulsel, Klik Tautan Berikut untuk info selengkapnya.