Harga Diri Bak Diinjak, Indah Sari Layangkan Somasi untuk Dewi Perssik
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Pernah jadi teman, tidak disangka hubungan Indah Sari dan Dewi Perssik menemui jalan buntu. Konflik di antara keduanya juga melibatkan orang ketiga yaitu kekasih Dewi, Rully.

Indah Sari melayangkan somasi kepada Dewi Perssik pada 29 Januari lalu. Somasi ini diberikan sebagai respons dikarenakan Dewi Perssik tidak menjawab tawaran yang mereka ajukan.

“Somasi ini saya layangkan karena kami sudah kasih batas waktu seminggu dan seminggu sudah lewat. Makanya hari ini kami lanjutkan somasi,” kata kuasa hukum Indah Sari, Ricky Herbert.

Jika dalam 3x24 jam, pihak Dewi Perssik tidak merespons, maka pihak Indah Sari akan mengajukan somasi kedua sebelum membawanya ke jalur hukum.

Konflik di antaranya bermula ketika Indah Sari yang memergoki pacar Dewi Perssik, Rully di salah satu diskotik di Bali. Indah diduga mengetahui Rully selingkuh sehingga ia ingin memberitahu pedangdut tersebut.

Informasi itu terungkap berawal dari informasi Dewi Perssik sendiri. Dewi meminta Indah untuk mengawasi gerak-gerik Rully. Namun, Indah pun tidak memberikan bukti kepada Dewi sementara Dewi sudah bersuara di media sosial.

Baik Indah dan Dewi mulai saling menyindir di media sosial mereka, sementara Rully membantah bahwa ia berselingkuh di Bali. Ia menjelaskan ia berada di diskotik di Bali dikarenakan ia sedang galau setelah putus dengan Dewi.

Hubungan Indah Sari dan Dewi Perssik semakin meregang karena sindir-sindiran, dan puncaknya Indah Sari kini memberi somasi kepada mantan istri Aldi Taher tersebut.