Meski Dewi Perssik Meminta, Angga Wijaya Tak Mau Rujuk: Semoga Dapat Pengganti Lebih Baik
Dewi Perssik (Foto: IG @dewiperssikreal)

Bagikan:

MAKASSAR - Sidang perceraian pertama Angga Wijaya dan Dewi Perssik telah dijalankan dan agenda mediasi gagal dilakukan. Padahal Dewi sangat berharap untuk bisa rujuk.

"Kalau mau terus ya saya senang Alhamdulillah, tapi kalau ternyata nggak ketemu titiknya, ya apa boleh buat. Kalau saya 100 persen, siapa yang mau cerai lagi, 3 kali lo saya," kata Dewi Perssik dikutip dari Paragram Official.

Angga Wijaya melayangkan permohonan talak terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Angga mencantumkan perbedaan prinsip sebagai alasan talak cerai.

Melalui kanal YouTube Angga Wijaya, suami ketiga Dewi itu menyebutkan keputusan mengajukan talak dilakukan dengan matang. “Jujur aku mengambil keputusan itu sudah sangat matang bahkan aku sempat bicara sama neng dan bukan keputusan sepihak saya ambil,” katanya dikutip Rabu, 6 Juli.

Tak ingin mengungkapkan alasan cerai

Angga tidak ingin menyatakan alasannya namun ia yakin Dewi Perssik memahami alasan tersebut. “Biarlah itu menjadi dibilang rahasia juga bukan tapi biarlah itu jadi rahasia kita. Saya, neng, dan Allah yang tahu. Kita doakan aja lah ya semoga keputusan saya tepat dan terbaik,” lanjutnya.

Angga Wijaya berharap selanjutnya Dewi Perssik mendapatkan pengganti yang lebih baik darinya. Ia juga terima kasih kepada publik yang mendoakan hubungan mereka.

“Semoga neng mendapat pengganti yang lebih baik, semoga neng lebih sukses. Banyak yang mendoakan aku, yang tidak support, semoga kebaikan kalian didoakan oleh Allah SWT,” katanya.

Angga Wijaya kembali meminta maaf jika selama ini ia terkesan menyakiti Dewi Perssik. Sekali lagi ia menekankan kalau dia tidak akan mengungkapkan alasan ke publik.

“Saya enggak mau kalau misalnya kita sudah gak bersama, kita jadi musuh. Saya ketemu neng itu baik-baik jadi kalau pisah ya saya maunya baik-baik,” kata Angga Wijaya.