Sule Minta Isu Perselingkuhan Tak Dibahas Setelah Beri Rumah, Mobil, dan Tunjangan untuk Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

MAKASSAR - Nathalie Hoslcher dan komedian Sule ditetapkan resmi bercerai di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 10 Agustus.

"Sudah ada putusan (cerai) bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie,” kata Bahyuni selaku kuasa hukum Sule mengutip Nitnot pada hari ini, Rabu, 10 Agustus.

Sule bersedia menyerahkan dua mobil, rumah, dan nafkah untuk anak mereka, Adzam. “Kedua pihak diwajibkan mematuhi apa yang sudah mereka sepakati bahwa, kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp 25 juta per bulan," jelas Bahyuni.

“Rumah juga diberikan kepada ibu nathalie. Itu yang diputuskan hakim pada hari ini. Saya kira nanti apa yang diputuskan akan dipatuhi Sule dan Nathalie," sambungnya.

Sule minta publik untuk tidak bahas perselingkuhannya

Keputusan itu sudah disepakati Sule dan Nathalie sehingga pihak Sule tidak merasa keberatan. Keduanya juga terlihat tidak hadir dalam sidang ini karena tidak diharuskan.

Setelah sidang putusan, Sule sepertinya semakin merasa tidak nyaman dengan isu dirinya berselingkuh sehingga sang mantan istrinya itu menggugat cerai dirinya. Bahyuni meminta agar rumor Sule berselingkuh itu untuk tidak dibahas lagi.

"Jangan memancing-mancing suasana yang kurang nyaman. Memang benar ada percekcokan, tetapi mengenai penyebabnya apa, itu tidak pernah dijelaskan saksi," paparnya.

Sebab percekcokan itu tidak dijabarkan, yang pasti isu perselingkuhan sang komedian tidak dibahas. "Tidak ada juga keterangan saksi yang menyatakan bahwa Kang Sule berselingkuh," lanjutnya.

Oleh karenanya, Sule lewat Bahyuni meminta publik berhenti membahas rumor perselingkuhannya dengan wanita lain.