Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Rizky Febian Hanya Tersenyum dan Tutup Mulut
Rizky Febian (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

MAKASSAR - Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule membuat publik terkejut. Pasalnya baru dua tahun menjalani rumah tangga, Nathalie memilih menyudahi rumah tangganya dengan sang komedian.

Kabar ini tentunya sudah terdengar Rizky Febian. Selepas manggung di satu acara pada Kamis, 7 Juli, ia langsung pergi dari tempat ketika awak media bertanya soal kabar perceraian tersebut.

Ketika ditanyakan, Rizky Febian hanya tersenyum dan masuk ke dalam mobil. Setelah itu ia langsung pergi dari tempat dan tidak menjawab satu pertanyaan pun.

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian pernah membicarakan Nathalie Holscher sebagai ibu sambung yang baik.

"Akhirnya sama Bunda sekarang gue merasa ada penggantinya sosok ibulah di kehidupan gue walaupun gue jauh tempatnya. Tapi gue merasa masih ada perhatian dari seorang ibu gitu. adik-adik gue sih terutama,," kata Rizky Febian kepada Boy William.

Sudah gugat cerai Sule ke Pengadilan Agama

Pelantun Seperti Kisah itu mengatakan kini dia sudah pergi dari rumah Sule. Meski tinggal sendiri, Rizky Febian merasakan keluarga mereka menjadi lebih baik sejak ada Nathalie Holscher.

"Mungkin karena sudah besar jadi bisa mengurus diri sendiri, tapi kalau adik-adik gue merasa sangat bersyukur dan ingin berterima kasih dengan bunda karena ingin berpsoses dengan keluarga gua," jelasnya.

Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule Sutrisna ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ia juga meminta hak asuh dan nafkah anak kepada Sule dalam gugatannya.