Masih Saudara, Astrid Kuya  Berharap Nathalie Holscher dan Sule Bisa Rujuk
Nathalie Holscher - Uya Kuya (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Berakhirnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher cukup mengejutkan, tidak terkecuali Uya Kuya. Dia yang kenal dengan keduanya berharap mereka bisa rujuk dan memperbaiki masalah.

“Gue berdua (dengan Astrid) menyarankan untuk rujuk,” kata Uya Kuya di Polda Metro Jaya.

Ia juga sudah berkomunikasi dengan Sule setiap hari. Uya Kuya selaku teman baik berusaha untuk memberi saran kepada mereka.

“Kang Sule telepon gue tiap hari komunikasi dan gue juga bilang sama Nathalie kalau gue enggak bisa kasih tau. Tapi hal yang kang Sule bilang boleh ngomong ya gue bilang,” kata Uya Kuya.

“Gue cukup fair dan menyarankan rujuk. Menurut gue kang Sule menghubungi gue karena ada upaya untuk menyelesaikan masalah ini tapi kan gue hanya bisa beri saran,” jelas Uya Kuya.

“Kita dari keluarga Nathalie pengennya semua baik-baik saja. Tapi kalau ingin semua berakhir ya itu keputusan mereka,” tambah Astrid Kuya.

Sebelumnya Uya Kuya sempat menanyakan kepada Nathalie Holscher apakah pernikahan mereka tidak bisa diselamatkan. Nathalie Holscher meyakini sejauh ini keputusan itu tidak bisa diubah.

“Tidak ada. Kalau minta maaf enggak apa-apa tapi (untuk balikan) tidak,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Permasalahan Nathalie dan Sule bermula dari beberapa konflik sejak tahun 2021. Nathalie pun menggugat cerai Sule pada 3 Juli dan sidang perdana akan digelar pada 20 Juli 2022 mendatang.