Jadi Tontonan Paling Banyak Disaksikan, Drama Korea Mine Selesai dengan Rating Tinggi
Lee Bo Young - Kim Seo Hyung (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

MAKASSAR - Drama Korea Mine menyelesaikan penayangan pada Minggu, 27 Juni. Mengutip MK pada hari ini, Senin, 28 Juni, episode terakhir Mine mendapatkan rating tertinggi.

Sebanyak 10,5 persen didapatkan Mine sehingga drama ini menjadi tontonan yang paling banyak disaksikan di semua saluran televisi. Perolehan ini merupakan angka terbesar yang didapatkan.

Sinopsis Cerita

Setelah menggantikan Vincenzo, drama Korea Mine menjadi perbincangan di Korea Selatan. Pasalnya cerita Mine memiliki karakter dan pengisahan yang menarik. Mine berfokus dengan dua orang menantu keluarga konglomerat yang menghadapi deretan kasus misterius.

Seo Hi Soo (Lee Bo Young) adalah mantan aktris namun setelah menikahi anak keluarga chaebol, dia meninggalkan kariernya. Dia mencoba yang terbaik untuk menjadi menantu idaman yang didambakan keluarga.

Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyun) adalah menantu yang menikah dengan anak pertama keluarga tersebut. Dia yang datang dari keluarga chaebol juga adalah sosok yang cerdas dan rasional.

Selain Lee Bo Young dan Kim Seo Hyun, Mine turut dibintangi Lee Hyun Wook, Jeong Hyun Jun, Park Hyuk Kwon, Cha Hakyeon, Park Won Suk, dan lainnya. Seluruh episode drama Korea Mine dapat disaksikan di Netflix.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!