Drama Korea Anna: Bae Suzy Punya Kehidupan Ganda
Bae Suzy

Bagikan:

MAKASSAR - Mulai 24 Juni, Drama Korea Anna siap ditayangkan. Drama ini dibintangi oleh Bae Suzy. Dalam drakor ini, Suzy mengambil peran yang cukup menantang, yakni tokoh Yoo Mi yang mempunyai kehidupan ganda.

Anna berkisah tentang Yoo Mi, seorang wanita yang menyebutkan sebuah kebohongan kecil, tapi berujung dengan menjalani kehidupan orang lain.

"Aku tak tahu bagaimana caranya untuk mulai menjelaskannya kepadamu. Ini adalah cerita tentang bagaimana Lee Yoo Mi menjadi Anna," begitu dialog Suzy dalam teaser drakor ini.

Aslinya, Yoo Mi merupakan sosok yang hidup pas-pasan. Ia tak jarang makan ramen untuk mengganjal perut dan melakukan banyak pekerjaan sampingan untuk menopang hidup.

Menjelma sosok misterius

Salah satu tempatnya bekerja yaitu galeri milik ayah Hyun Joo (Jung Eun Chae). Ia adalah seorang yang berasal dari keluarga kaya yang gemar hidup bermewah-mewahan.

Untuk sementara ia meninggalkan Korea dan pekerjaan lamanya demi bersekolah di luar negeri. Sekembalinya ia dari luar negeri, Hyun Joo melihat Yoo Mi sang mantan karyawan galeri, kini sudah menjelma sosok misterius bernama Anna.

Anna menjalani kehidupan yang glamor dan menikah dalam pernikahan mewah. Penampilannya jauh berbeda. Apakah Yoo Mi ketahuan sebagai Anna?