Tampil Perdana di Jakarta Lewat Java Jazz Festival 2022, Jojo Ucapkan Terima Kasih
Jojo (Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

MAKASSAR - Penyanyi Jojo menjadi headliner pada hari pertama Java Jazz Festival 2022. Ia menyapa penggemar dengan menembangkan sejumlah lagu hitsnya.

Jojo mengawali penampilannya dengan What U Need yang ia rilis pada tahun 2020. Ia menjelaskan kedatangannya ini adalah kali pertama setelah pandemi COVID-19 berlangsung.

Dalam momen tersebut, Jojo juga memberi tribute khusus untuk korban penembakan di sekolah di Texas. Insiden itu menewaskan 19 anak dan dua orang dewasa.

“Saya ingin memberikan tribute untuk 21 nyawa tidak berdosa yang secara brutal terenggut di Ulvade, Texas,” kata Jojo pada Jumat, 27 Mei.

Selain itu, Jojo juga menyanyikan beberapa lagu seperti Baby It’s You, Say Love, Sabotage, dan Say So.

“Kita sebarkan cinta. Beritahu orang betapa kita menyayangi mereka. Saya beruntung berada di sini,” katanya.

Jojo beri pesan untuk semua orang

Jojo juga menyanyikan lagu hitsnya, Too Little Too Late yang membuat penonton ikut bernyanyi di panggung special show tersebut.

Sesaat setelah tampil, Jojo menulis rasa terima kasih karena menerima kesempatan untuk tampil di Jakarta pertama kali. Ia juga berpesan agar semua orang bisa menjaga diri di tengah situasi yang sulit ini.

“Ini sangat berarti banyak bagi saya untuk bisa tampil di Indonesia pertama kali. Setiap kali saya punya kesempatan nyanyi di negara lain, saya senang,” kata Jojo.

“Melihat kekuatan musik menghubungkan orang lain dari seluruh dunia adalah hal terbaik dalam hidup saya,” katanya.