Lantunkan Lagu Cinta Nostalgia, Reza Artamevia Tampil Energik di Java Jazz 2022
Reza Arthamevia (Foto: ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Penyanyi solo Reza Artamevia melantunkan deretan lagu bertema cinta yang populer era 90 hingga 2000-an di Java Jazz Festival 2022, Minggu, 29 Mei.

Sebelum menyanyikan lagu “Cinta Kita”, ia bertutur kepada penonton agar bersyukur apabila telah menemukan seorang yang dicintai dalam hidup, sebab menurutnya cinta adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan.

“Jadi jangan biarkan tumbuh yang namanya kecemburuan, pikiran negatif, atau apapun itu, karena cinta lebih indah daripada itu semua,” ujar Reza dikutip dari ANTARA.
​​
Lagu-lagu yang Reza bawakan termasuk “Satu yang Tak Bisa Lepas” dan “Pertama” adalah bagian dari album pertamanya “Keajaiban” (1997).

Kemudian ada pula lagu “Keabadian”, “Aku Wanita”, dan “Cinta kan Membawamu” yang masuk dalam album “Keabadian” (2000) serta lagu “Putus” dan “Cinta Kita” dalam album “Keyakinan” (2002).

Bawakan beberapa lagu nostalgia

Reza juga membawakan lagu “Cinta Sejati” yang belum lama ini ia rilis. “Cinta Sejati” merupakan daur ulang lagu populer ciptaan Melly Goeslaw yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari pada 2013.

Selain itu, Reza membawakan sebuah lagu cover “Ain’t Nobody” milik Chaka Khan, penyanyi asal Amerika yang dikenal sebagai "Queen of Funk-Soul".

Deretan lagu tersebut menciptakan nuansa nostalgia pada penonton. Mereka memenuhi area panggung yang berada di lapangan JIExpo Kemayoran sambil antusias menyanyikan lagu-lagu yang berjaya di era 90 hingga 2000-an itu.

Bertepatan di hari Minggu, 29 Mei itu, Reza merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun. Lagu selamat ulang tahun pun bergema sebelum Reza membuka penampilannya. Ia juga sempat menembangkan lagu tersebut di hadapan penonton. Sementara putrinya, Aaliyah Massaid, turut naik ke atas panggung sambil memberikan bunga untuknya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.