Tetap Prioritaskan Tanah Abang Saat Diajak Berlibur ke Turki dan Bali, Haji Faisal: Ngabis-ngabisin Duit
Faisal (Foto: IG @h_faisal_69)

Bagikan:

MAKASSAR - Haji Faisal belum memiliki rencana yang akan dijalankan saat lebaran nanti. Mertua Vanessa Angel ini masih disibukkan dengan bisnis kain di Tanah Abang. Dia mengaku menerima tawaran untuk jalan-jalan ke Turki, namun tak bersedia.

"Jujur, kemarin ada yang nawarin saya sekeluarga pergi ke Turki. Saya pikir saya kan masih ada urusan di Tanah Abang. Saya nggak mau,” kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Selasa, 19 April.

Tak hanya ke Turki, tawaran berlibur ke Pulau Dewata Bali juga diterima oleh Haji Faisal dan ditolaknya. "Ada juga yang ngajakin ke Bali, ah saya bilang ngapain ngabisin duit doang. Dia bilang ‘tenang Pak Haji ada kok (uangnya)’," ujar Haji Faisal.

Tuduhan Farhat Abbas?

Satu alasan pasti diungkapkan Faisal saat menolak tawaran tersebut. "Ah ngabis-ngabisin duit. Katanya aman kok biayanya, nggak tahu saya. Berkah ya," katanya.

Ketika ditanya apakah penolakan itu berhubungan dengan tuduhan keluarga konten yang disampaikan Farhat Abbas, Faisal menampiknya. "Nggak perlu didengar pihak sana. Yang perlu didengar itu yang memberi dampak kita lebih baik nggak ke kita," tegasnya.