Roasting Indra Kenz dan Doni Salmanan, Kiky Saputri: Ya Allah, Sombong Amat
Indra Kenz dan Doni Salmanan (Foto: YT Indosiar)

Bagikan:

MAKASSAR - Kiky Saputri pernah menerima tugas untuk meroasting 7 crazy rich Indonesia dalam sebuat acara di Indosiar. Saat itu, Indra Kenz, Doni Salmanan, Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Rudi Salim, Gilang Widya Pramana, dan Maharani Kemala duduk sejajar.

Kiki mengawali roasting dengan mengungkap sosok Doni Salmanan. "Doni King Salmanan, Crazy Rich Bandung. Usianya paling muda, 23 tahun tapi penghasilannya miliaran per bulan," ujar Kiki dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Jumat, 11 Maret.

Kiky lantas menyinggung cerita viral Doni Salmanan yang sempat menyawer Reza Arap. Doni Salmanan sempat melakukan doanasi sebanyak Rp 1,5 miliar saat Reza Arab streaming ketika bermain game karena Doni sedang gabut.

“A lu ngerti konsep gabut gak? Orang itu kalau lagi gabut biasanya paling mandiin burung atau enggak nyiramin aspal, lu gabut nyawer Rp1 Miliar,” ujar Kiki Saputri.

"Untung yang disawer Reza Arab, kalau bintang Pantura, bisa dangdutan ngebor sampai keluar minyak bumi," kata Kiki yang disambut tawa meriah penonton.

Indra Kenz beli mobil listrik karena tidak bisa tidur

Giliran Indra Kenz di-roasting oleh komika Kiky Saputri. Kiky Saputri membahas terkait harta kekayaan yang dimiliki oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar 20 Januari 2022 itu, Kiky membahas soal tingkah iseng Indra Kenz yang mengaku tak bisa tidur lalu membeli mobil Tesla lewat aplikasi Tokopedia.

"Digadang-gadang sebagai crazy rich, beli mobil listrik di online shop jam 3 pagi karena enggak bisa tidur," kata Kiky Saputri.

Tak cuma mobil, tingkah Indra Kenz yang membeli kaos seharga Rp300 juta membuat Kiki gantian tak bisa tidur karena mikir.

"Beli kaos Rp300 juta, terus dia bilang, 'wow murah banget', mata lu suwek? Rp300 juta untuk kaos itu seharga rumah. Kaosmu ada dapurnya atau gimana sih,” lanjutnya.

Kiky sampai menyebut tingkah pemilik nama Indra Kesuma itu sombong. “Bang Indra, lu kepikiran enggak sih kita-kita ini yang enggak bisa beli kaos? Kita dapat kaos kalau ada pemilu. Mikir gitu lho, ya Allah sombong amat," ujar Kiky Saputri yang membuat Indra Kenz langsung tertawa. 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.