Penuhi Panggilan Bareskrim Karena Pernah Dikasih Doni Salmanan Tas Dior, Atta Halilintar: Belum Pernah Dipakai, Masih Ada Merek
Atta Halilintar (Foto: Rizky AP//VOI)

Bagikan:

MAKASSAR - Influencer Atta Halilintar penuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU) kasus judi online berkedok Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Selain diperiksa, dia juga akan menyerahkan tas pemberian Doni Salmanan.

Dari pantauan VOI, Atta yang mengendarai mobil Toyota Vellfire itu tiba sekitar pukul 13.15 WIB. Dia didampingi asisten dan kuasa hukumnya.

Pemuda yang populer dengan jargon 'Ashiap' itu menggunakan jaket krem dipadu kaos hitam. Dia sempat memberikan pernyataan terkait tas Dior pemberian Doni Salmanan.

Menurutnya, tas mewah itu diberikan Doni sebagai kado ulang tahun. Tas itupun belum pernah digunakan.

"Belum pernah dipakai masih ada mereknya juga," kata Atta kepada wartawan, Kamis, 17 Maret.

Tidak mengetahui asal-usul tas pemberian Doni Salmanan

Namun, Atta tak memahami asal-usul tas itu. Yang dia pahami barang mewah itu hanyalah kado biasa seperti yang didapatkan dari teman-teman lainnya.

"Ya kita kan gak tau ya gimana-gimana kan banyak yang kasih hadiah ulang tahun ya jadi aku gak tau dari mana," kata Atta.

Atta Halilintar sempat mendapatkan kado berupa tas mewah dari Doni Salmanan. Tas merek Dior diberikan tersangka ketika suami Aurel Hermansyah itu merayakan ulang tahun.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.