Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Dikabarkan Sedang Ada di Bali, Proyek Apa Kira-Kira?
Leonardo DiCaprio (Netflix)

Bagikan:

MAKASSAR - Nampaknya turis terlihat tetap memadati sejumlah daerah meskipun pandemi COVID-19 masih berlangsung di Indonesia. Aktor Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire saat ini dikabarkan sedang berada di Bali.

Kabar ini bermula dari sebuah akun penggemar Leonardo DiCaprio di Twitter. Mereka membagikan potret candid keduanya yang duduk di satu meja yang sama.

“Leonardo DiCaprio dan temannya, Tobey Maguire menghadiri acara bisnis secara privat di Kura Retreat Centre, Bali pada 28 Februari,” tulis akun @NewsDicaprioBR.

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire kompak mengenakan masker hitam dan meminum air kelapa di depan mereka. Keduanya sibuk menyimak ke satu arah yang sama.

Projek tentang lingkungan

Mereka hanya berada di Bali untuk waktu yang tidak lama. Karena pada keesokan harinya, mereka harus sampai di Pulau Guam. Akun penggemar itu juga menyebut mereka sedang menjalankan projek tentang lingkungan.

Sesampai di Guam, ayah Leonardo DiCaprio disebut ikut dalam rombongan tersebut. Sementara itu, Leonardo tidak mengunggah kegiatannya di Instagram.

Leonardo DiCaprio merupakan aktor yang aktif terkait lingkungan. Kedatangannya ke Indonesia kali ini bukan untuk yang pertama kali.

Diketahui Leonardo DiCaprio sedang disibukkan dengan syuting film Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese, sedangkan Tobey Maguire merampungkan promosi Spider-Man: No Way Home.