Jalan Bareng, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Saling Nyaman Satu Sama Lain
Leonardo DiCaprio (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid semakin terkuak ke publik. Baru-baru ini, keduanya ketahuan pergi kencan di New York pada Jumat pekan lalu.

Model 27 tahun itu disebut menikmati makan malam di restoran di daerah New York bersama DiCaprio. Mereka juga mengajak teman baik DiCaprio, ViVi Nevo untuk pergi bersama dan sempat keluar bersama.

Leonardo DiCaprio mengenakan pakaian serba hitam dan masker yang menutupi wajahnya. Sementara Gigi Hadid memakai jaket kulit dengan syal yang sering ia kenakan untuk menutup wajahnya dari kamera.

“Gigi menghabis waktu dengan Leo di NY. Dia (DiCaprio) memahami Gigi yang menjadi seorang ibu dan bekerja dengan jadwalnya untuk melihatnya - sangat manis,” kata sebuah sumber melansir PEOPLE.

“Gigi membagikan beberapa hal tapi dia sangat menikmati waktu bersama Leo,” lanjut sumber tersebut.

Meski begitu, baik Gigi dan aktor 48 tahun itu memilih untuk menahan hubungan mereka dari publik. Hal ini berbeda dari hubungan pribadi mereka terutama Leonardo DiCaprio yang dikenal kerap berganti pasangan.

Gigi Hadid menjalin hubungan dengan Zayn Malik sejak 2016 namun mereka dikabarkan putus pada Oktober 2021. Keduanya membesarkan anak mereka yang diberi nama Khai. Sementara Leonardo DiCaprio mengakhiri hubungan dengan Camila Morrone di usianya ke-25 tahun.

Kabar Gigi dan Leonardo bermulai pada September ketika mereka bersama di sebuah pesta di New York. sebuah sumber menyebut mereka kerap bertemu dengan di klub, acara restoran, dan lainnya sehingga mulai mengenal satu sama lain.

“Leonardo menyukai Gigi. Dia punya anak dan dia dewasa. Dia ingin bersama dengan orang yang memiliki ide baik. Mereka sedang mengenal satu sama lain. Leo tentunya mengejar Gigi,” kata sumber tersebut.

Namun sejauh ini, baik pihak Leo maupun Gigi belum angkat suara mengenai kabar mereka.