Mantan Suami Mau Temui Anak-Anak, Mawar AFI Merasa Lega
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Bagikan:

Makassar--Setelah permasalahan rumah tangganya terkuak ke hadapan publik, Mawar AFI menjadi pusat perhatian. Kini mantan suaminya menikah dengan mantan baby sitter yang mengurus anak-anak Mawar dan mantannya.

Meski begitu, Mawar mengaku tidak memiliki keinginan muluk. Dia ingin mendapatkan hak asuh yang belum ditentukan pengadilan selepas perceraian.

“Saya harus konsisten memperjuangkan hak anak saya-saya. Apa sih maksudnya memperjuangkan hak anak-anak saya. Perlu diketahui saat ini hak asuh dan hak perwalian belum ada putusan pengadilannya,” kata Mawar AFI lewat video di YouTube-nya pada Selasa, 1 Maret.

Mawar ingin agar hak asuh menjadi miliknya agar ia bisa mengawasi anak-anaknya secara penuh. Namun dia sangat terbuka jika Steno Ricardo, mantan suami hendak menemui anak-anaknya.

“Apakah dengan seperti itu papanya tidak boleh bertemu? No. justru yang bikin saya berantem lagi sama papanya anak-anak adalah kenapa tidak mau ke rumah? Karena rumahnya kan tetap sama yah,” jelas Mawar.

Mantan suami setuju temui anak-anaknya

Untungnya, sang mantan sudah setuju ingin menemui anak-anaknya dengan Mawar. Dia juga tidak membocorkan kapan mereka akan segera bertemu.

“Ya saya berterima kasih, saya bersyukur karena papanya mau menemui anak-anaknya. Itu yang terpenting buat saya. Segala apa yang saya lakukan sejauh ini itu demi anak-anak,” jelasnya.

Mawar juga sekali lagi menekankan bahwa pernikahan Steno dan Susi yang beredar bukan dibocorkan oleh Mawar tetapi vendor nikahan keduanya.

Bukan pertama bagi Mawar AFI menyuarakan keinginannya. Sebelumnya, kepada Ruben Onsu, dia juga menjelaskan ingin lebih fokus kepada hak asuh anak-anaknya.