Aurel Hermansyah Emosi Tahu Jawaban Susi Saat Mawar AFI Kirim Pesan
Mantan Babysitter Mawar AFI dan Steno Ricardo. (Instagram/@putriwedding09)

Bagikan:

MAKASSAR - Mawar AFI kembali memaparkan fakta di balik pernikahan mantan suaminya Steno Ricardo dan Susi sang mantan baby sitter. Saat menerima kabar pernikahan mantan suami, Mawar AFI mengaku kaget karena hanya berjarak sebulan pasca cerai dari Mawar AFI.

"Saya kira, benar-benar gak pernah nyangka. Bener-bener baru denger sekarang, setelah mereka menikah," papar Mawar AFI dikutip dari Youtube AH, Kamis, 17 Maret.

Merasa dekat dan masih punya kontak nomer Susi, Mawar AFI sempat bertanya lewat pesan WhatsApp kepada Susi.

"Saya bicara baik-baik. Teteh apa kabar?" tanya Mawar AFI melalui chat.

"Ih kakak masih baik banget," timpal Aurel memuji Mawar AFI.

"Ibu gak nyangka, orang yang ibu anggap sebagai adik selama ini, ternyata... Saya kaget atas pernikahannya. Boleh saya tahu sejak kapan?" tanya Mawar AFI.

Niatan Mawar tidak ditanggapi baik oleh Susi

Susi tidak menanggapi niatan Mawar itu dengan baik. Sempat dibaca tapi tak dibalas, setelah itu, Susi mengganti profilnya.

"Dia mengganti foto profilnya, dari yang tadinya gambar biasa, tiba-tiba jadi foto orang lagi melet," papar Mawar AFI.

Respon itu membuat Mawar AFI pun murka merasa dirinya diejek. "Saya bukan ibu peri, di situ saya merasa diledek. Jujur saja dan saya langsung marah," ungkap Mawar AFI.

Istri Atta Halilintar pun setuju dengan pendapat Mawar AFI. "Kayak ngeledek sih ya," sahut Aurel.

Mawar AFI masih tak percaya ibu sambung tiga anaknya merupakan mantan baby sitternya. Apalagi Susi yang sudah dianggap seperti anak dan juga adiknya sendiri bisa berbuat seperti itu.

"Saya tuh gak pernah terbayang. Dia itu seperti anak gadisnya saya. Perbedaan usia pun hampir setengah dari saya. Saya gak pernah mikir. Kalaupun iya mantan suami punya ketertarikan dengan wanita lain, gak ppernah terpikir dia orangnya. Saya gak pernah kepikiran, suami saya bisa suka sama mbak saya," papar Mawar AFI.