Dilaporkan Polisi oleh Pengacara Mantan Suami, Mawar Beberkan Tanda Perselingkuhan
Mawar AFI (Foto: Ig @mysamawar)

Bagikan:

JAKARTA - Mawar AFI dilaporkan ke polisi oleh kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo atas tudingan pencemaran nama baik di media sosial. Pengacara tak terima pernyataan Mawar AFI yang menyebut Steno Ricardo berselingkuh dengan mantan baby sutter mereka yang kini menjadi istri baru Steno. 

Seolah tak bergeming dengan pernyataan pengacara tersebut, saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube The Onsu Family, Mawar AFI mengatakan bahwa dirinya tak pernah mencurigai Susi, mantan babysitter-nya yang saat ini telah menjadi istri Steno Ricardo.

"Kalau mau suuzon, mereka sering jalan berdua, iya. Untuk belanja bulanan, mengantar anak saya," ungkap Mawar AFI.

"Pernah ada satu waktu mereka benar-benar pure pergi berdua," sambungnya.

Mawar AFI juga menceritakan saat dirinya hendak menemani sang anak, akan tetapi Steno Ricardo justru menyuruhnya untuk beristirahat dan meminta Susi agar menemaninya.

"Pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, saya sudah siap-siap ganti (baju), tiba-tiba suami saya bilang, 'Sudah di rumah saja, kamu kurang tidur. Biar Teteh saja yang nemenin,'" tutur Mawar.

"Mereka sering jalan berdua untuk belanja bulanan, mengantar anak saya. Pernah ada satu waktu dia emang benar-benar pergi berdua karena anak saya nggak ikut belanja bulanan, waktu itu kan Susi pakai lipstik lumayan merah merona, saya godain," lanjutnya menceritakan.

Mawar menduga Steno Ricardo hanya berdalih memintanya untuk beristirahat. "Itu saya agak sedikit kecewa, 'Oh ternyata suami gue perhatian, pengin gue istirahat,' saya nggak pernah tahu kalau itu ternyata...," ucapnya terhenti tak ingin melanjutkan.

Yang tak habis pikir, Mawar mengaku heran karena Susi tak sungkan di dekat suaminya saat tiduran. "Ketika mantan suami saya tiduran di sofa TV itu dia ada di dekat mantan suami saya. Mbak satunya malah yang risih," ujarnya.

"Beliau sering WA-an sama mantan suami saya. Kayak menceritakan keluhan-keluhan di rumah itu lebih ke mantan suami, bukan ke saya. Padahal saya yang lebih sering ada di rumah," tambahnya.

Mengaku sedang memperjuangkan hak asuh anak, Mawar AFI tak mau menyalahkan orang lain atas kandasnya rumah tangga dengan Steno. "Mungkin saya terlalu ngebebasin kali ya," pungkas Mawar AFI.