Mantan Suami Mawar AFI Bantah Selingkuh, Warganet Temukan Foto Nikahan dengan Baby-Sitter
Pernikahan baru Steno Ricardo (Instagram @putriwedding09)

Bagikan:

MAKASSAR - Mawar AFI mengundang kehebohan publik setelah melontarkan sejumlah pernyataan pasca bercerai dari Steno Ricardo. Ia mengklaim bahwa mantan suaminya lakukan perselingkuhan dengan babysitter anak mereka dan kini mereka berdua sudah menikah.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 yah, bukan 2021 lho,"

"Hampir satu dekade bertahan dengan 'masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi," tulis Mawar AFI di Instagram.

Warganet juga mendapatkan sebuah foto pernikahan Steno Ricardo dengan Susi, babysitter yang mengurus anaknya dengan Mawar. Foto itu pun ramai dibicarakan di internet dan menjadi kontroversi.

“Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo. Parungponteng, 210222," begitu keterangan foto akun wedding organizer sebelum berganti menjadi “Dekorasi wedding” saja.

Bantah perselingkuhan

Sesaat setelah foto itu viral, Steno Ricardo merilis pernyataan melalui akun Instagram-nya. Dia membantah kalau dia berselingkuh seperti yang disebutkan Mawar Dhimas.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," kata Steno Ricardo.

Steno juga mengungkapkan kalau dia dan Mawar sudah sepakat terkait hak asuh anak sebelum memutuskan bercerai pada 11 Januari 2022.

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin(21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya--Sdri. Mawar Dhimas-- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022(diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," jelasnya.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," kata Steno Ricardo.