Mawar AFI dapat 'Kado' Dilaporkan Pengacara Mantan Suami di Ulang Tahun ke-36
Mawar AFI (Foto: Ig @mysamawar)

Bagikan:

Makassar--Hari ini, Sabtu, 26 Februari, Mawar AFI genap berusia 36 tahun tanpa pesta yang diselenggarakan. Dari unggahan Mawar di Instagram, dia menerima banyak ucapan selamat dan doa. Ada juga yang mengirimkan kue ulang tahun untuknya.

"Selamat pagiii. Alhamdulillah, it’s official! This mommy is Officially 36 years old," tulis Mawar di akun @mysamawar yang sudah terverifikasi.

"Semakin tua yah saya hehehe. Terima kasih untuk doa2nyw.. Semoga segala doa baik akan berbalik kepada siapapun kamu yg mendoakan saya ya.. Terima kasih saya sayang kalian semua," tulisnya sambil mengunggah foto bangun tidur dengan tangan bergaya victory.

Warganet pun ramai-ramai mengucapkan doa kepada wanita yang mengaku diselingkuhi mantan suaminya dengan baby sitter anaknya itu. "HBD adikku wanita kuat n tetap sehat ya geulis n Semangat Panjang umur, bahagia bersama orang2 yg mencintai dan dicintai dengan ketulusan hati," tulis @uncle_tbob.

"Selamat ulang tahun ambu, yang strong untuk anak anak," tulis akun @artis.indo_hits.

Dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik

Meskipun bahagia dengan doa banyak pihak, Mawar harus menghadapi kenyataan dilaporkan oleh pengacara mantan suaminya. Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/495/II/2022/SPKT/Polres Metro Depok/Polda Metro Jaya. Mawar AFI dilaporkan ke Polres Metro Depok atas dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial.

Marganda Hutagalung menyebutkan pihaknya memilih melaporkan Mawar ke kepolisian karena ibu tiga anak itu tak jua meralat pernyataannya. Diduga, pernyataan yang dimaksud adalah soal Mawar AFI yang dipaksa mengaku oleh pihak Steno menandatangi surat pernyataan selingkuh disaksikan oleh pengacara.

Sebelumnya Mawar AFI menyatakan dirinya dipaksa membuat surat pernyataan selingkuh supaya sidang perceraiannya cepat selesai. Lewat Insta Story, Mawar bahkan memperlihatkan saat dia menandatangani surat tersebut.