Curhatan Zaskia Mecca di Close Friend Bocor, Warganet: Strategi Marketing
Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

Bagikan:

Makassar--Artis cantik Zaskia Adya Mecca, sepertinya sedang apes karena curhatannya di fitur close friend Instagram Story bocor dan jadi konsumsi publik. Ditambah lagi, akun gosip @lambe_turah ikut membagikan tangkapan layar curhatan Zaskia tersebut pada hari Jumat, 18 Februari.

"Tiap hari looooh berantem, capek asli! Ga ngerti gimana lagi ngadepinnya.. Semoga suatu saat dia bisa paham yang namanya "sharing" itu gimana :(," tulis Zaskia.

"Jujur gak aku banget posting2 curhat gini.. tapi kalo udah ampe gini berarti udah gak ngerti lagi sih nyikapinnya gmn," lanjutnya.

Belum diketahui siapa sosok yang hampir setiap hari bertengkar dengan Zaskia, hingga membuatnya melakukan hal yang tidak biasa dengan curhat ke sosial media. Jika dikaitkan ke rumah tangganya dengan Hanung Bramantyo, keduanya selama ini terlihat begitu rukun dan harmonis serta jauh dari kabar miring.

Strategi marketing?

Warganet yang menyaksikan unggahan tersebut menganggap kalau ini merupakan strategi marketing, tetapi ada juga yang merasa kecewa kepada sahabat dari Zaskia yang tega membocorkan curhatan itu.

"Netizen udah hapal ya kalau ujung-ujungnya Marketing," tulis warganet dengan akun @raniadanas.

"Marketing abon lagi ini mah," kata @rayyashhh.

"S7 marketing," ujar @mardhitasari

"Dan terjadi lagi close friend biadap," pungkas @surend_bos

"Jangan percaya 100% sama yang namanya close friend di dunia maya. Wong close friend di dunia nyata aja banyak yang brengsek," tutur @xtrememerch

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!