Zaskia Sungkar Rencanakan Pertemuan Mantan Kekasih Acha Septriasa dan Suaminya, Irwansyah
Acha, Zaskia, Irwan (tangkapan layar)

Bagikan:

MAKASSAR - Aktris Acha Septriasa diketahui mengunjungi rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Ternyata kedatangannya diabadikan melalui video terbaru kanal YouTube The Sungkars Family.

Dalam sebuah segmen, Zaskia meminta Acha menjelaskan foto yang diberikan tim. Salah satu foto memperlihatkan poster film Heart yang dibintangi Acha dan Irwan di atas perahu.

Zaskia pun meminta Acha mendeskripsikan tiga kalimat untuk foto ini. “Nah kalau ini apa nih?” tanya Zaskia Sungkar.

"Waduh kalau ini, kayaknya mesti tanya ke Kia deh ha ha ha," ledek Acha Septriasa.

Kemudian, Acha mengungkapkan film Heart adalah poin terbesar dalam karier aktingnya. Berkat film tersebut dia banyak bertemu dengan orang baru dan berpeluang untuk kembali bermain film.

"Kalau ini mungkin bisa dibilang turning point deh ya, aku menemukan passion aku di situ," kata Acha Septriasa.

Irwansyah dan Acha Septriasa pernah dikenal sebagai sepasang kekasih yang turut membintangi film Heart tahun 2006. Mereka juga berduet melalui lagu My Heart yang menjadi legenda.

Zaskia sempat deg-degan

Zaskia mengaku sempat deg-degan saat mengerti Acha sedang di Jakarta. Ia ingin mengundang Acha ke rumah namun takut tawaran tersebut ditolak.

"Jadi waktu itu awalnya aku tahu kalau Acha lagi di Jakarta, nah aku langsung kayak dia mau nggak ya main ke rumah. Aku sih deg-degan banget sumpah," kata Zaskia Sungkar.

Namun bintang June & Kopi itu menerima undangan dengan sangat baik. Dia juga ingin bertemu dengan Ukkasya, anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Interaksi mereka mengundang respons positif dari netizen. Tidak sedikit yang memuji Zaskia Sungkar karena berbaik hati bersilaturahmi dengan Acha Septriasa yang pernah menjalin hubungan dengan Irwansyah.