Sempatkan Diri Temani Aurel Cek Kandungan, Ashanty dan Krisdayanti Mengaku Nggak Sabar Gendong Cucu
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

MAKASSAR - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, saat ini sedang antusias menunggu kelahiran anak pertama mereka. Tidak hanya mereka, ibunda Aurel, Ashanty dan Krisdayanti, juga ikut merasakan hal yang sejenis untuk bisa lekas menggendong cucunya tersebut.

Ashanty dan Krisdayanti, belum lama ini menyempatkan diri untuk menemani Aurel memeriksa kondisi kandungannya. Mereka terlihat sangat bahagia saat melihat paras cucunya ketika sang putri melakukan USG.

"Papanya banget aduh, aduh," ucap Ashanty, dilansir dari akun Youtube The Hermansyah A6, pada 13 Februari.

Ashanty tidak sabar lagi

Berbeda dengan Ashanty, Krisdayanti justru melihat cucu pertamanya itu sangat menggemaskan seperti sebuah boneka. Anak Aurel dinilai mempunyai pipi yang lucu dan chubby.

"Kayak lihat boneka hidup ya, kayak siluetnya itu udah berbentuk dan gembil-gembilnya udah tambah kelihatan," ujar Krisdayanti.

Ashanty mengaku dirinya sudah tidak sabar menunggu Aurel segera melahirkan. Diperkirakan, putrinya yang akrab disapa Loli itu akan menjalani persalinan pada bulan Februari.

"Semuanya sudah happy menunggu, semoga kita doa yang terbaik saja. Buat Kak Loli dan buat Abang, kita sebagai kakek nenek udah nggak sabar buat nungguin cucunya lahir," ujar Ashanty.

"Insya Allah bulan ini bisa lahiran dan bisa lancar sampai nanti persalinan," tutupnya.

 Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!