Serial Squid Game Ini Wajib Ditonton, Berikut 5 Alasannya
Park Hae Soo & Lee Jung Jae (Netflix)

Bagikan:

Makassar—Serial Squid Game sudah dirilis pada Jumat, 17 September. Serial ini menceritakan para peserta berkompetisi untuk memenangkan uang dalam jumlah besar namun di balik permainannya, nyawa peserta menjadi taruhannya.

Keseruan kompetisi Squid Game harus menjadi pilihan tontonanmu. Berikut adalah lima alasan mengapa serial Squid Game wajib ditonton.

Kreator dan Bintang Hebat

Squid Game adalah karya terbaru sutradara Hwang Dong-hyuk yang mengarahkan film Silenced dan The Fortress. Menariknya, serial ini sudah dia rencanakan sejak 10 tahun lalu dan baru terealisasi.

Di barisan pemain, serial ini dibintangi deretan aktor kenamaan Korea Selatan yaitu Lee Jung Jae dan Park Hae Soo.

Permainan Anak-Anak

Sesuai dengan genrenya, Squid Game menghadirkan rangkaian permainan yang harus diselesaikan setiap peserta. Kita juga dapat mengenal berbagai permainan tradisional Korea yang dikemas dengan unik dalam serial ini. Bisa jadi ide permainan untuk Anda dan teman-teman!

Genre Survival

Bagi Anda yang menyukai genre survival, serial Squid Game tidak boleh dilewatkan. Pertarungan memperoleh ratusan won menjadi premis yang menarik. Ceritanya juga mengingatkan kita dengan kuis survival tahun 2000-an yang tayang di televisi. Setuju?

Plot Bagus

Ceritanya yang bagus mengandung makna yang mendalam yaitu persaingan antar manusia yang tidak ada akhirnya. Premis sederhana ini dikemas Hwang Dong Hyuk menjadi sebuah permainan yang mempertanyakan tujuan hidup seseorang.

Pengembangan Karakter

Setiap peserta yang mengikuti Squid Game memiliki latar belakang cerita yang menarik. Penonton dibawa untuk mengenal mereka dan alasan mengikuti Squid Game sekalipun nyawa mereka dipertaruhkan.

Seluruh episode serial Squid Game bisa disaksikan secara eksklusif di Netflix.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!