Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Beredar, Raffi Ahmad Pasang Badan: Itu Bukan Gigi lah!
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

MAKASSAR - Nama Nagita Slavina kembali diseret kasus video syur yang sedang beredar di internet. Sebuah video berdurasi 61 detik yang beredar diduga mirip dengannya, namun Nagita tidak mau memberi banyak komentar.

Begitu juga dengan sang suami, Raffi Ahmad. Melalui akun pribadinya, Raffi memberikan pernyataan bahwa Nagita bukanlah sosok yang ada di dalam video.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad.

Video palsu hasil editing

Nagita juga mengungkapkan dia tidak pernah membuat video seperti itu dengan siapapun. Polisi juga menyebutkan bahwa video yang beredar merupakan hasil editing atau palsu.

"Video itu fake alias palsu, hasil editing," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi, Sabtu, 15 Januari.

Selanjutnya polisi akan mencari dalang pengunggah video tersebut ke internet. Namun, Raffi dan Nagita terlihat santai dalam merespons kasus seperti ini.

Sebelumnya, Nagita pernah terkena isu yang sama di tahun 2019. Sama seperti kasus saat ini, Nagita Slavina tidak mau ambil pusing karena memang tidak pernah merekam hal seperti itu.