Penggemar Istri Raffi Ahmad Ungkap 'Pemeran' Asli Video Asusila Mirip Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat bekerja sama dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya menyatakan video asusila yang diperankan perempuan mirip Nagita Slavina merupakan hasil rekayasa. Hal ini terungkap berdasarkan hasil pendalam digital.

"Video itu fake alias palsu, hasil editing," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi, Sabtu, 15 Januari.

Melalui akun pribadinya, Raffi meyakini bahwa Nagita bukanlah sosok yang ada di dalam video.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad.

Nagita juga menjelaskan dia tidak pernah video seperti itu dengan siapapun. Polisi juga menyatakan bahwa video yang beredar adalah hasil editing yaitu palsu.

Setelah mendapat keterangan dari polisi, kini akun Instagram fanbase Nagita Slavina akhirnya menemukan siapa sosok wanita tersebut.

"Nah jadi video real nya muka nya ini ya Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis akun @nagitaslavina__1717.

Warganet pun membanjiri komentar unggahan tersebut. Mereka juga memberikan dukungan untuk Nagita Slavina. "Beda jauhlah sma bunda nagita.. mukanya beda bnged cantik juga bunda sultan nagita.. sehatsehat yaa semua keluarga sultan.. aa rhafatar n dd rayan," tambah chaeriyahbie_qo***.