Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral, Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffiahmad1717)

Bagikan:

MAKASSAR - Saat ini pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang senang-senangnya karena baru saja dianugrahi momongan lagi. Saat kebahagiaan melingkupi keluarga kecil mereka, ada saja suatu hal yang mengganggu konsentrasi dan pikiran. Dari kabar yang beredar, sebuah video dewasa yang mirip dengan Nagita Slavina sedang ramai diperbincangkan. Sebagai suami dan kepala keluarga, tentunya Raffi Ahmad tak tinggal diam menanggapi kejadian ini.

Dalam video tersebut, seperti yang dilansir Paragram.id tampak sang wanita sedang meremas bagian payudaranya. Tentu saja tak hanya warganet yang syok dan heboh. Nagita dan Raffi pun tidak menyangka.

Video berdurasi 61 detik itu pun viral secara mendadak di Twitter dan TikTok. Dalam video yang diupload tanggal 7 Januari 2022 tersebut, seorang wanita yang diduga Nagita Slavina sedang memeras payudara. Namun, tak lama kemudian, video tersebut hilang dengan cepat.

Ternyata video itu bukanlah video asli, melainkan sebuah video syur yang wajah pemerannya diedit dengan wajah Nagita Slavina. Hal itu diketahui setelah warganet mengungkapkan video aslinya.

Rambut tidak sama

Sesaat video itu viral, banyak warganet yang tak percaya. Alasannya karena rambut sang wanita yang terlihat berbeda sekali dengan rambut Nagita. Apalagi, Nagita dikenal rutin merawat dan menjaga kondisi rambutnya. Sedangkan rambut wanita di video tampak kurang terawat dan tak rapi.

"Nagita mah gk pernah kek gitu model rambutnya. Udah jelas itu editan hanya ingin menjatuhan nama baik nagita. Gk mungkin nagita wanita seperti itu," tulis netizen di Twitter. "Parah banget yang ngedit, semoga orangnya ditemukan," tulis netizen.

"Nggak mungkinlah idolaku sebejat itu. jelas itu editan dia hnya orang yg iri dngan kesuksesannya," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri sudah memberikan tanggapannya mengenai adanya video syur tersebut. Ia menegaskan akan segera memberi klarifikasi terkait video syur yang berbedar di media sosial.

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," ucap Raffi Ahmad terkair video syur mirip Nagita Slavina pada Instagram storiesnya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!