Tak Kehabisan Lakon, Doddy Sudrajat Terus Berkoar-koar Saat Haji Faisal Ingin Mengalah dan Diam: Kasihan Gala
Mertua Vanessa Angel (Foto: YT Curhat Bang Denny)

Bagikan:

MAKASSAR - Ayah Vanessa Angel sepertinya tak pernah kehabisan lakon untuk membuat warganet heran. Terbaru, Doddy Sudrajat melaporkan Marissya Icha, seorang selebgram sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel yang berhasil mengumpulkan dana untuk membelikan rumah bagi Gala Sky Ardiansyah.

Doddy mengaku tidak setuju dengan adanya donasi untuk Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Dia meminta uang warganet dikembalikan.

Marissya pun merespons dengan santai. Melalui akun media sosialnya, dia merasa tidak perlu takut karena dia bukan koruptor. “InshaAllah Karna aku bukan koruptor, bukan juga penjahat, tidak merugikan orang lain (justru difitnah terus), alhamdulillah hidup tidak berhutang atau menipu orang, dan alhamdulillah biaya hidup ku dan keluargaku bukan karena parasit dari orang lain,” kata Marissya Icha.

Sikap santai ini sejalan dengan respon mertua Vanessa yang selama ini berusaha diam dan mengalah. Selama ini Faisal hanya memberikan keterangan untuk menanggapi apa yang diucapkan oleh besannya dan membuat warganet kesal.

Lelah menanggapi masalah

Dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, ayah dari Bibi Andriansyah itu mengaku sudah lelah menanggapi masalah dengan Doddy Sudrajat. Faisal mengaku sudah berusaha mungkin untuk mengalah, akan tetapi Doddy Sudrajat hingga saat ini nampaknya belum mau untuk mengalah.

"Makanya saya mengalah. Saya minta dia (Doddy Sudrajat) juga mengalah, tapi ternyata tidak. Akhirnya berlarut-larut sampai sekarang," ujar dia. 

"Sekarang yang rugi tentu kedua almarhum sangat rugi, dan si Gala (Sky) jadi rugi. Mereka (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah) sudah tenang," tutur dia melanjutkan.

Istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati mengaku permasalahan tersebut sudah meresahkan bagi seorang ibu seperti dirinya.

"Keresahan kita itu menjadi seorang ibu, kan anaknya udah tenang di sana, terus orang-orang udah takjub cinta mereka (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah) kuat, sehidup semati, apa yang dicita-citakan udah terlaksana sekarang, udah beli rumah buat Gala," ungkapnya.

Faisal juga kuatir permasalahan yang tengah terjadi dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap psikologis dari Gala. "Kalaah jadi abu, menang jadi arang. Beras saya tumpah, beras dia juga tumpah yang kenyang ayam orang. Makanya saya mengalah," ujar mertua Vanessa Angel tersebut.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!