Ketika Doddy Sudrajat Irit Bicara, Fuji Tunjukkan Keterbukaan Keluarga Faisal dengan Wartawan
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: IG @@dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat semakin irit bicara ketika bertemu dengan awak media. Dalam sidang hak asuh Gala pada Rabu, 9 Maret, Doddy memilih diam dan tidak banyak bicara pada wartawan yang mencecar pertanyaan padanya.

Doddy hanya bicara seperlunya dan diwakili oleh pengacaranya. Begitu pula putrinya, Mayang yang ikut datang ke pengadilan.

Sementara H Faisal, besan Doddy, datang bersama dengan istrinya Dewi dan ketiga anaknya Fuji, Fadly, serta Frans. Ini adalah pertemuan pertama mereka sejak kedatangan Doddy secara tiba-tiba ke rumah Gala untuk mengajak jalan-jalan ke Ancol namun tidak diizinkan.

Kala itu Fuji nampak emosi dan mengunggah video lewat Insta Story. Bertemu lagi dengan Doddy Sudrajat dan Mayang di sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, mereka tak saling sapa.

"Biasa saja, aman, biasa saja, santai. Nggak (nyangka) sih, nggak tahu juga pak Doddy dengan Mayang segala macam (hadir)," ujar Fuji dikutip dari Kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat, 11 Maret.

Sejak awal sidang, Fuji bersama kedua kakaknya, Fadly serta Frans sering terlihat hadir dalam persidangan mendampingi orangtuanya, Haji Faisal dan Dewi. "Pengin ngedukung keluarga saja, datang demi Gala sih, demi keluarga, enggak ada niatan buruk apapun," katanya.

Berbeda dengan Doddy yang irit bicara, keluarga Faisal justru terbuka dengan pertanyaan apapun yang dilontarkan wartawan. Jika tidak ingin menjawab, Faisal sering mengalihkan perhatian.

Bahkan Fuji tak sungkan mengajak foto wartawan bersama dengan keluarganya. Melalui Insta Story, Fuji mengunggah foto bersama awak media meliput persidangan hak asuh Gala.