Nirina Zubir Anggap Paranoia sebagai Film yang Spesial, Berikut Alasannya
Nirina Zubir (Miles Films/Poplicist)

Bagikan:

Makassar—Miles Films bersiap kembali dengan sebuah film baru berjudul Paranoia yang akan tayang di bioskop. Film ini menampilkan aktris Nirina Zubir yang memegang peran utama yaitu Dina.

Walaupun kerap bermain film, Nirina mengaku Paranoia merupakan film yang spesial baginya. Mulai dari karakter sampai proses akhirnya, perempuan 41 tahun itu mengaku bangga dapat berproses dalam film ini.

“Salah satu alasan Nirina menerima karakter Dina ini. Karakternya dari pertama baca tuh wow. Karakternya challenging banget ya,” kata Nirina Zubir di Epicentrum XXI pada Kamis, 4 November.

Dalam Paranoia, Nirina Zubir memerankan Dina, seorang ibu yang tinggal bersama anaknya, Laura (diperankan Caitlin North-Lewis). Mereka melakukan pelarian dari sang ayah, Gion (Lukman Sardi).

Karya pertama dalam genre thriller

Selain itu, Paranoia menjadi karya pertama Miles Films dalam genre thriller yang diproduksi di masa pandemi.

"Yang spesial, ini adalah, Miles ini membuat film dan kita bersama dalam bubble production, jadi staying active, staying productive di masa pandemi, itu spesialnya. Dan dikasih kepercayaan jadi Dina I feel like reborn,” kata Nirina.

Nama Nirina Zubir juga sudah ada dalam bayangan Riri Riza saat menggarap pemain Paranoia. Nirina pun memakai waktu dan energinya untuk bergabung dalam film ini.

Lebih lanjut, Nirina memaknai Paranoia tidak sekadar film di saat pandemi, namun ada isu besar yang dijumpai banyak orang dalam keseharian.

"Ini film penanda zaman, kamu akan selamanya mengingat watku ini (pandemi Covid-19), yang terjadi di film ini tuh beneran bisa terjadi sama seseorang. Kedua, the feeling of, ada ya seseorang yang menghadapi kayak gini, sementara kita sibuk sama diri kita sendiri," katanya.

Film Paranoia dapat Anda saksikan di bioskop mulai 11 November 2021.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!