Video Detik-detik Nirina Zubir Walk Out dari Wawancara Langsung TV Viral di Medsos
Nirina Zubir (Foto: Ig @nirinazubir)

Bagikan:

MAKASSAR - Kasus mafia tanah yang tengah dialami ibu Nirina Zubir langsung viral di media sosial. Banyak media yang menginfokan pelaporan Nirina atas mantan ART ibunya yang memindahnamakan sertifikat ibunya dan menggadaikan aset ke bank.

Nirina juga tak segan memberikan keterangan kepada media. Salah satunya TV One yang ingin mewawancara langsung Nirina bersama dengan BPN Jakarta Barat.

Sayangnya, dalam acara tersebut, Nirina juga dipertemukan dengan Pengacara terlapor. Namun, pengacara tersebut bukan pengacara yang diketahui Nirina. Selain itu, Nirina juga merasa kecewa karena tidak diberitahu sebelumnya.

Nirina kemudian memilih walk out dari acara tersebut. "Saya kecewa sekali karena saya memberikan waktu untuk klarifikasi dengan BPN Jakarta Barat bukan dengan pengacara yang baru datang kemudian mengambil waktu saya dan menjelaskan asal-asalan. Saya kecewa, saya tinggalkan live ini," ujar Nirina sambil berlalu.

Ungkapkan kekecewaan di Insta Story

Potongan video Nirina Walk Out selanjutnya diunggah oleh warganet dan menjadi viral. Tak hanya melalui acara yang disiarkan langsung. Dalam Insta Story, Nirina Zubir juga menyatakan rasa kecewanya.

"Nirina sudah memberikan waktu banyak untuk wawancara dan memberikan pengalaman. Tapi apa yang terjadi? Banyak pengacara yang bermunculan, kita tahu bukan dia pengacaranya Riri. Tapi masak dikasih waktu sih?" kata Nirina Zubir.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!