Gubernur Sulsel dan Kedubes Arab Bahas Potensi Investasi yang Dapat Dikembangkan
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi dalam kunjungan di Makassar. (ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi, membahas potensi investasi yang dapat dikembangkan di Sulsel.

Dalam keterangannya di Makassar, Kamis 26 Agustus, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, Sulsel mempunyai banyak potensi investasi dan tentu memiliki keunggulan tersendiri karena menjadi lokasi strategis dalam investasi di Wilayah Timur Indonesia (KTI).

"Kami tentu sangat senang dengan kunjungan silaturahmi dari Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi," ujarnya.

"Kita harap ke depan bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Arab Saudi," sambung Andi Sudirman.

Peluang investasi untuk keluarga besar Al Rajhi

Sementara itu, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi, mengaku, akan membawa informasi berbagai hal yang dimiliki Sulsel sebagai peluang investasi untuk dibagikan kepada kolega dan keluarga besar Al Rajhi di Arab Saudi.

Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi juga sempat melihat keindahan Masjid 99 Kubah yang berada di kawasan CPI Makassar. "Sangat indah, 99 kubah sesuai Asmaul Husna," ujarnya.

Agenda selanjutnya dari Syaikh Shaleh Abdullah adalah bertolak ke Kabupaten Soppeng, dalam rangka pembangunan Madrasah Wisata. Dirinya pun sangat mengapresiasi penyambutan hangat Plt Gubernur Sulsel.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!