Berangkat ke Jakarta Lewat Jalur Darat, Jerinx Siap Diperiksa Polda Metro Jaya
Jerinx SID (Foto: Instagram @_jrxsid_)

Bagikan:

MAKASSAR - Musisi I Gede Aryastina alias Jerinx SID diperkirakan akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dengan dugaan kasus ancaman kekerasan pada sore nanti. Jerinx diketahui sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

"Mungkin sampai Jakarta sore, informasinya seperti itu," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Jumat, 13 Agustus.

Jerinx berangkat menuju Jakarta melalui jalur darat. Sebab, dia tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan jika tetap menempuh jalur udara.

Belum divaksin

Alasannya, karena Jerinx belum divaksin. Di mana, vaksinasi menjadi salah satu syarat perjalanan udara di masa PPKM level 4.

Sesampainya di Jakarta, jika kondisi kesehatan Jerinx memungkinkan menjalani pemeriksaan, maka, penyidik langsung meminta keterangannya. Namun, jika sebaliknya, penyidik akan menunggu hingga kondisinya dianggap sudah sehat.

"(Pemeriksaan) tergantung nanti," singkat Yusri.

Sebelumnya, melalui akun instagram-nya Jerinx menyebutkan bakal datang ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan. Dia akan menghadapi kasus ini tanpa rasa takut.

"Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta," ujar Jerinx.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!