Adiguna Sutowo, Pengusaha dan Pendiri MRA Group Mengembuskan Napas Terakhir
Adiguna Sutowo. (Foto: Dok. Merdeka.com)

Bagikan:

MAKASSAR - Pengusaha dan pendiri MRA Group Adiguna Sutowo Mugi Rekso Abadi (MRA) Group Adiguna Sutowo mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada pukul 04.04 WIB, Minggu 18 April.

Head of Business Growth MRA Media Iwet Ramadhan menyampaikan berita duka tersebut dalam laman Instagram-nya.

"Innalillahi wa innailaihi raji’un. Berita duka cita, telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group). Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," tulis Iwet.

Meninggal karena sakit

Adiguna Sutowo meninggal dunia pada usia 62 tahun karena sakit, tetapi belum diketahui sakit apa yang diderita mertua aktris Dian Sastrowardoyo itu.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jalan Kamboja Nomor 1 Menteng, Jakarta Pusat, dan dimakamkan pada Minggu siang, 18 April di TPU Tanah Kusir.

Adiguna Sutowo merupakan anak dari mantan Direktur Utama PT Pertamina jaman Orde Baru Ibnu Sutowo, yang diketahui dekat dengan Keluarga Cendana.

MRA Group adalah perusahaan konglomerat dengan unit di majalah, ritel, hotel, penyiaran, makanan dan minuman, gaya hidup, hiburan dan perusahaan otomotif.

Perusahaan tersebut berpusat di Jakarta dan menjadi salah satu grup media terbesar di Indonesia.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!