MTF Hadir di Pameran dan Tawarkan Bunga Khusus untuk Dongkrak Pasar Otomotif
Dua deputi direktur Mandiri Tunas Finance Albertus Hendi (kiri) dan Perana Citra (kanan) dalam jumpa pers MTF di pameran otomotif IIMS 2021 Hybrid. (Foto: Antara)

Bagikan:

MAKASSAR - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha PT Bank Mandiri (Persero), Mandiri Tunas Finance, hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dengan menawarkan bunga khusus untuk membantu mendongkrak pasar otomotif nasional.

"Sebagai salah satu upaya mendukung pemulihan sektor industri serta pembiayaan otomotif di tengah pandemi COVID-19, MTF kembali berkontribusi memeriahkan IIMS 2021, tentunya dengan menawarkan berbagai program menarik yang di miliki," kata Deputi Direktur MTF Albertus Hendi, dilansir Antara, Kamis 15 April, berbarengan dengan pembukaan IIMS 2021 Hybrid di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Albertus pun mengharapkan IIMS mampu mendongkrak ekonomi nasional, khususnya pada sektor otomotif. Dengan penawaran bunga spesial dan program lainnya, MTF optimistis dengan targetnya bisa menjual 600 unit kendaraan bermotor dengan nominal setara Rp108 miliar.

Dalam gelaran IIMS hybrid ini, MTF menawarkan bunga spesial 2,75 persen dengan tenor pembiayaan hingga lima tahun, bebas santunan asuransi banjir dan polis asuransi pengendara untuk 12 bulan pertama dengan nilai Rp20 juta.

MTF juga menyediakan layanan tukar tambah (trade in) sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan bisa menjualan kendaraan lama dan membeli kendaraan baru. MTF juga menawarkan CashAja, pinjaman dana tunai dengan jaminan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB).

Kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia

Melalui layanan multiguna CashAja, MTF dapat memberikan dana cair hingga 90 persen dari harga kendaraan yang diajukan oleh pelanggan dengan bunga kompetitif mulai 0.59 persen per bulan.

Untuk menyukseskan acara IIMS 2021 ini, MTF juga bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia untuk menyasar pelanggan dengan segmentasi syariah.

Albertus menambahkan bahwa MTF menjadikan pameran ini sebagai momentum untuk meluncurkan dua program terbaru, program pertama adalah Kredit Pintar yang merupakan program pembiayaan dengan menjaminkan mobil lama sebagai tambahan biaya down payment (uang muka) kendaraan baru.

Sedangkan program kedua adalah Kredit Millenials, di mana skema kredit dalam program ini diharapkan bisa membantu pelanggan untuk tetap produktif dengan biaya angsuran lebih ringan dalam tiga tahun pertama dengan tenor sampai lima tahun.

MTF memeriahkan IIMS 2021 dengan memadukan dua konsep, daring dan luring yang akan belangsung pada 15 hingga 25 April.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!