Sadis, Kepala Eko Supriyadi Dicangkul Tetangganya Gara-gara Bakar Sampah di Depan Rumah
Ilustrasi orang mencangkul/ sumber gambar: waroengweb

Bagikan:

MAKASSAR - Seorang pria dengan nama Sarman diduga lakukan penganiayaan terhadap tetangganya, Eko Supriyadi, dengan alat cangkul. Akibatnya, Eko mendapatkan luka serius di bagian kepala. Informasi yang diterima, keributan itu bermula saat korban membakar sampah.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim membenarkan kejadian tersebut. Rachim menjelaskan, peristiwa itu terjadi di wilayah Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Senin, 21 Februari, pukul 10.00 WIB.

Insiden itu berawal saat Eko membakar sampah di depan rumahnya. Tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan langsung memukul menggunakan alat cangkul sebanyak dua kali.

“Tiba-tiba didatangi tersangka yang masih bertetangga dengan membawa cangkul dan memukulkan cangkulnya ke arah kepala korban sebanyak dua kali,” kata Rachim saat dikonfirmasi, Rabu, 23 Febaruari.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit

Tetangga yang menyaksikan kejadian itu, segera menolong korban untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pakuhaji, Kabupaten Tangerang guna dilakukan perawatan.

Sementara, pelaku diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian. Rachim menyebutkan, berdasarkan keterangan dari para tetangganya, pelaku memang memiliki gangguan jiwa.

“Keterangan para tetangga bahwa tersangka Sarman ada gangguan jiwa. Akan dilakukan pemeriksaan kesehatan jiwa,” pungkas Rachim.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link tersebut untuk update info terbaru.