Pria di Pondok Indah yang Todongkan Senjata Api ke Pekerja Bangunan Viral di Medsos, Polda Metro Segera Lakukan Penangkapan
Ilustrasi-Unsplash

Bagikan:

MAKASSAR - Polisi lakukan penangkapan terhadap seorang pria paruh baya yang diduga menodongkan benda mirip senjata api jenis pistol ke arah pekerja yang sedang merenovasi sebuah rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya, ditangkap di Jakarta. Saya membenarkan dulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan saat dikonfirmasi, di Jakarta dilansir dari Antara, Selasa, 15 Februari.

Zulpan menjelaskan detail kasus tersebut akan diinfokan kepada publik dalam konferensi pers terkait penanganan kejadian tersebut. "Nanti untuk detailnya saat rilis ya," ujarnya.

Insiden seorang pria yang menodongkan barang yang diduga senjata api kepada pekerja konstruksi tersebut viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah akun @merekemamjakarta.

Diduga karena kesal

Dalam unggahannya, akun tersebut menyertakan narasi sebagai berikut: PRIA PARUH BAYA TODONGKAN BENDA MIRIP PISTOL KE KULI BANGUNAN DI PONDOK INDAH.

Seorang pria paruh baya menodongkan benda mirip pistol ke seorang kuli bangunan di sebuah rumah di kawasan perumahan mewah Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu lalu sekitar pukul 10.30 WIB.

Penodongan terjadi karena pria itu diduga kesal dan terganggu dengan suara yang berisik akibat pekerjaan renovasi rumah.

Adapun pelaku penodongan tinggal di sebelah rumah yang sedang direnovasi. Korban telah melaporkan penodongan tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.