Bupati Maros Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Terhadap Warga di Dataran Tinggi
Bupati Maros Chaidir Syam di sela pemantauan program vaksinasi massal di Kabupaten Maros. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Bersama pejabat Forkopimda Sulsel, Bupati Maros Chaidir Syam memberikan apresiasi pelaksanaan vaksinasi massal terhadap warga di Kecamatan Tompo Bulu yang merupakan daerah dataran tinggi dan sulit dijangkau.

"Dari hasil patroli kami di lapangan bersama pejabat forkopimda lainnya, kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan di tempat-tempat strategis semuanya berjalan lancar," kata dia di Maros, Senin 27 Desember.

Menjelang tutup tahun, bersama lembaga terkait pihaknya harus memastikan kegiatan vaksinasi di lapangan itu berjalan lancar dan optimal untuk memenuhi target vaksinasi 70 persen dari total jumlah penduduk. 

Bupati Maros turun ke lapangan

Sebelumnya, Bupati Maros Chaidir Syam turun ke lapangan didampingi Kapolres Maros AKBP Fatur dan Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman di Kecamatan Tompo Bulu.

Mengenai vaksinasi di Kabupaten Maros, ia merasa optimis masih dapat mencapai target dengan menggelar vaksinasi dengan gencar ke tempat-tempat strategis, seperti pasar atau layanan publik lainnya.

Salah seorang warga Tompo Bulu Daeng Hasnah mengaku awalnya takut divaksin, tetapi setelah melihat tetangganya sudah divaksin dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya ia juga menjalani program vaksinasi.

"Jadi kekhawatiran itu sudah hilang, karena melihat sudah banyak tetangga dan keluarga yang divaksin, namun tidak terjadi apa-apa malah semakin sehat dari biasanya," katanya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!