Pemprov Sulsel Beri Santunan untuk Orang Tua dari Kakak-Beradik Korban Kebakaran di Toraja
Kepala Dinas Sosial Sulsel Andi Irawan Bintang saat menyalurkan santunan bagi korban kebakaran kakak beradik di Rantepao, Toraja Utara. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Melalui Kepala Dinas Sosial Sulsel Andi Irawan Bintang, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyalurkan santunan kepada orang tua korban kakak-beradik yang terbakar di Toraja.

“Kehadiran kami atas amanah bapak Plt Gubernur Sulsel untuk menyampaikan duka cita dan prihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga korban. Kami juga memberikan bantuan santunan dari bapak Plt Gubernur kepada keluarga korban,” ujar Andi Irawan Bintang melalui keterangan persnya yang diterima di Makassar, Minggu 26 Desember.

Andi Irawan Bintang menyambangi rumah duka korban kebakaran di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Diketahui, terjadi kebakaran di Toko Mebel Siporannu, Rantepao, Toraja Utara pada 21 Desember 2021. Tidak hanya menghanguskan toko mebel, kebakaran tersebut juga menimbulkan korban jiwa.

Anak pemilik toko meninggal dunia

Anak dari pemilik toko, berinisial R (11) dan juga kakaknya berinisial AR (16) meninggal dunia.

Kadis Sosial Sulsel Andi Irawan Bintang pun menyambangi keluarga korban untuk menyampaikan duka citanya.

Ia pun diterima oleh orang tua korban, Amriady (49) dan Hernawaty (47) yang saat ini tinggal di rumah keluarganya yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian kebakaran.

Sementara itu, pihak keluarga korban merasa terharu atas perhatian dan bantuan dari Plt Gubernur Sulsel.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari bapak Gubernur dan kami titip salam hormat kepada pak Gubernur atas pemberian bantuan yang diberikan melalui Kadis Sosial,” ungkap ayah korban, Amriady.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!