Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo, Jan Ethes Jadi Pusat Perhatian dan Akrab dengan Kawan-kawannya
Tangkap layar Youtube @berita surakarta

Bagikan:

MAKASSAR - Jan Ethes Srinarendra, Putra sulung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, jadi perhatian teman-temannya saat menjalani ujian kenaikan tingkat taekwondo di Kota Solo, Jawa Tengah.

Teman-teman Jan Ethes terlihat antusias bercerita, duduk bersama Jan Ethes di sela-sela ujian yang diselenggarakan di Sanggar Kartika Buana (SKB) di Convention Hall Terminal Tipe A Tirtonadi Solo, Minggu, 19 Desember kemarin.

Momen 'gosip' Jan Ethes dan rekan-rekannya dapat dilihat dari video yang dibagikan kanal Youtube @berita surakarta, Senin, 20 Desember. Tampak Jan Ethes dan rekan-rekan yang mengenakan seragam berwarna putih antusias berbagi cerita.

Akrab dengan kawan-kawan

Entah apa yang dibicarakan mereka. Tampak sesekali peserta ujian menoleh ke arah Jan Ethes, mendekat dan bercerita di balik masker yang dikenakan.

Momen kemudian berpindah saat Jan Ethes memperagakan bermacam-macam gerakan bela diri asal Korea tesebut.

Tangan Jan Ethes gesit menangkis, memukul dan menggerakkan tendangan up chagi sambil sesuai instruksi dari pelatih Takewondo.

Ibu dari Jan Ethes, Selvi Ananda menyebutkan, sebelum mengikuti ujian kenaikan tingkat ini, dirinya sempat menanyakan pada pelatih. Menurut pelatih, Jan Ethes sudah dapat menjalani ujian. Jurusnya pun tinggal mengikuti.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!