IHSG Jumat Bakal Menguat, Berikut Saham yang Dapat Anda Cermati
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

MAKASSAR - Pada hari ini Jumat 12 November, Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)  diprediksi bakal berlabuh di zona hijau setelah kemarin menguat 0,12 persen ke level 6.691,34.

"Pergerakan IHSG pada perdagangan Jumat masih akan didukung rilis kinerja emiten per kuartal III 2021. Dari global, investor akan terus memantau perkembangan terkait inflasi AS," jelas Analis Artha Sekuritas Dennies Christopher Jordan dalam risetnya.

Secara teknikal, Dennies bilang, candlestick membentuk higher high dan higher low dengan volume tinggi dan indikator stochastic yang melebar setelah membentuk goldencross mengindikasikan potensi mencapai level all-time high baru.

Saham yang dapat dicermati

Ia meramal IHSG akan bergerak menguat dengan resistance 2 di level 6.704, resistance 1 di level 6.693, support 1 di 6.661, dan support 2 di level 6.640 pada perdagangan Jumat 12 November.

Menurut Dennies, beberapa saham yang dapat dicermati pada perdagangan hari ini, antara lain PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), dan PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE).

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!