Marion Jola Kisahkan Beratnya Hidup Saat Pandemi, Tak Dapat Job Sampai Diguncang Video Asusila
Marion Jola (Foto: Tangkapan Layar Yt Daniel Mananta Network)

Bagikan:

Makassar— Marion Jola menceritakan beratnya cobaan hidup yang dialaminya saat pandemi. Melalui kanal YouTube Daniel Mananta Networks, Marion Jola mengaku tidak mendapat kerja sama sekali selama pandemi gara-gara muncul video asusila mirip dirinya.

Marion Jola mengaku merasa stres berat karena hampir 3 bulan selama pandemi belum mendapatkan job sama sekali.

"Aku bisa 3 bulan enggak kerja tahun ini, beberapa bulan ini. Ini ada yang salah dari gue! Karena memang ada yang aku adjust antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi aku," ujar Marion Jola dikutip Jumat, 15 Oktober.

Kasus video asusila

Mario Jola menangis saat mengisahkan soal video asusila yang mirip dirinya rilis ketika ia menjadi salah satu peserta Indonesian Idol musim ke-9. Kasus itu membuatnya tak dapat kerja.

Wanita yang akrab dipanggil Lala ini sampai menghubungi sang ayah dalam kondisi panik. Saat itu, sang ayah memintanya untuk tenang karena orang dalam video itu bukanlah dirinya.

"Terus Papa bilang, 'sudah tenang, itu bukan kau toh? Ya sudah kau buat apa nangis'," kata Lala.

Kegagalan yang dialaminya makin terasa berat karena dia mengaku mengidap MPO yakni selalu meminta perhatian orang. "Ini aku share, karena aku punya sifat suka pengen jadi nomor satu, aku itu MPO, minta perhatian orang," terang Marion Jola.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!