Nikita Mirzani Ungkapkan Dirinya Terpesona pada BTS Seperti Luna Maya
BTS (Big Hit Entertainment)

Bagikan:

MAKASSAR -Secara terang-terangan, Luna Maya mengakui dirinya sebagai pennggemar BTS. Sejak tahun 2018, Luna Maya diketahui mengagumi RM saat mendengar pidato RM dalam acara PBB. Ia langsung memilih leader BTS itu sebagai biasnya alias member favorit.

Agustus lalu, saat merayakan ulang tahun, Luna bahkan mengaku RM BTS menjadi  calon suaminya. "Ini suamiku nih, makasih udah hadir," kata Luna menunjuk human standee RM BTS. Ternyata calon suami impian Luna bukanlah manusia melainkan human standee RM BTS idol kesukaan Luna.

Setelah Luna, kini Nikita Mirzani juga mengakui bahwa dirinya penggemar BTS. Dalam unggahan di Insta Story, Nikita mengungkapkan kegemarannya pada BTS dengan menari diiringi lagu BTS dalam mobil. 

Sebelumnya, Nikita mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan V BTS di feed. "Soon to be husband and wife," tulisnya. 

"Aku cinta kamu V. Kalau mau mengidolakan tuh yang ini. Ini lebih cakep dan ga suka Bohong & munafik," tulis Nikita di unggahan lainnya. 

Kenal BTS dari anak-anaknya

Kepada wartawan yang menemuinya pada Selasa, 12 Oktober, Nikita mengaku gemar dengan boyband Korea Selatan, BTS, sejak satu minggu yang lalu. Dia mengenal BTS dari anak-anaknya yang lebih dulu menggemari boyband dengan 7 personel tersebut.

“Terus pas gue lagi nonton itu kan, gue liatin ganteng juga ya anak-anak BTS, ada yang namanya V. V itu nama aslinya Kim Taehyung, itu ganteng banget, gue sampe mimpiin dia lho,” ujarnya.

Nikita mengatakan bahwa ketampanan dari V BTS membuatnya nekad mengunggah wajah V di Instagram pribadinya. Ia merasa tersihir dengan sosok V BTS.

“Mata gue nggak bisa berkedip gitu kalo ngeliatin dia terus gitu, sampe kalo Visa gue yang gue ajukan ke Amerika di terima kayanya gue bakal nonton konser BTS deh di Amerika,” katanya.

“Kenapa (sukanya) sama V, karena menurut gue dia yang paling ganteng di situ (BTS), sampe dia duduk aja gue merinding, ” ungkapnya.

Layaknya ARMI lainnya, Nikita jadi rela membeli produk-produk yang berhubungan dengan V BTS. “Pokoknya semua yang berbau V gue lagi PO (Pre-order),” kata Nikita Mirzani.  

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!