Rossa Apresiasi Semua Wanita Pejuang Lewat Lagu Baru
Rossa (Instagram @itsrossa910)

Bagikan:

Makassar—Penyanyi Rossa merilis sebuah lagu berjudul Wanita pada Jumat, 16 Juli. Seperti judulnya, lagu ini sebagai bentuk apresiasinya untuk para wanita yang berjuang.

“Ini lagu yang istimewa karena menyemangati para wanita yang saat ini banyak dikasih tantangan, ada yang jadi dokter, guru, ibu rumah tangga, pelajar,” kata Rossa dalam acara konferensi pers virtual.

Lagu “Wanita” diharapkan menjadi pengingat kepada para pendengarnya untuk terus mengapresiasi sosok wanita dalam hidup mereka.

Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv menjadi sosok di balik lagu ini, begitu juga dengan Lale dan Ilman yang mengaransemen lagu.

Hadir dalam konferensi pers, Rian tidak merasa kesulitan dalam mengarahkan Rossa atau akrab disapa Teh Ocha.

“Teh Ocha punya feel yang kuat mana lagu yang bagus dan mana yang enggak. Kalau Teh Ocha yang nyanyi aku gak perlu nge-brief lagi. Dia sudah tahu apa yang harus dilakukan,” kata Rian.

Kagumi video lirik

Tidak hanya lagunya, Rossa juga mengagumi video lirik yang diilustrasikan Michelle Amadea dari Althea Studios bahkan menyebut video ini menjadi yang terbaik.

Tetap produktif saat pandemi membuat Rossa ingin terus menghadirkan berbagai lagu untuk pendengarnya. “Orang dituntut berpikir out of the box. I keep myself busy producing dan bikin hal hal lainnya jadi karya,” kata Rossa.

Kini, lagu Wanita sudah bisa didengarkan secara digital. Tonton video musiknya di bawah ini: 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!