Tak Ada Pilihan Lain, Kader Gerindra 100 Persen Dukung Prabowo sebagai Capres 2024
Foto via Twitter Gerindra

Bagikan:

MAKASSAR - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman memastikan seluruh kadernya seratus persen memberi dukungan sepenuhnya untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Tidak ada satu kader pun yang mengusulkan nama selain Prabowo Subianto.

"Oh enggak ada (calon lain, red). Seratus persen pak Prabowo," ujar Habiburokhman di sela acara Rapimnas Gerindra di SICC Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus.

"Bukan hanya DPD, DPC, mereka membawa aspirasi dari daerah masing-masing, jadi di bawah DPD di bawah DPC itu kan ada PAC, PAC ada ranting ada anak ranting jadi dari yang paling bawah semua seratus persen mendukung Pak Prabowo termasuk sayap dan badan badan partai ada Tidar, Satria, lembaga advokasi, itu semua seratus persen mendukung pak Prabowo," beber dia.

Baru ada enam DPD yang sampaikan usulan dan dukungan

Habiburokhman menyatakan, untuk sementara ini baru ada enam DPD yang menyampaikan usulan dan dukungannya mengenai pencalonan Prabowo sebagai presiden. Rapimnas Gerindra akan dilanjutkan lagi setelah salat Jumat.

Sekira pukul 19.00 WIB nanti Prabowo akan menyatakan sedia atau tidaknya untuk maju kembali pada Pilpres 2024.

"Baru sekitar 6, kayaknya ini sih sampai sekitar jam 7-an malam deh. Baru mendengar jawaban Pak Prabowo. Langsung (diputuskan) Pak Prabowo," kata Habiburokhman.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti info dan artikel lainnya di VOI Sulsel, Klik Tautan Berikut untuk info selengkapnya.