Belum Sehari Dirilis, Pengabdi Setan 2: Communion Sudah Ditonton 500 Ribu Orang
Poster Pengabdi Setan 2 (Rapi Films)

Bagikan:

MAKASSAR - Film terbaru Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion tayang mulai hari ini, Kamis, 4 Agustus. Film ini merupakan lanjutan cerita teror ibu dalam Pengabdi Setan (2017).

Belum sehari perilisan, film Pengabdi Setan 2 sudah menjaring penonton lebih dari 500 ribu orang. Kabar ini dibagikan sang sutradara melalui media sosial.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman,” tulis Joko Anwar pada hari yang sama.

“Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #PengabdiSetan2,” tutupnya.

Sinopsis film Pengabdi Setan 2

Poster itu memperlihatkan film Pengabdi Setan 2 hingga jam 16.00 sudah disaksikan 501.171 orang. Angka ini diprediksi akan terus bertambah mengingat penayangan belum sehari.

Pengabdi Setan 2: Communion mengisahkan keluarga Suwono setelah lolos dari teror ibu. Lima tahun berlalu, mereka pindah ke sebuah rumah susun di utara Jakarta.

Rini (Tara Basro) berusaha mengurus Bapak (Bront Palarae) dan adik-adiknya. Tony (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz) kini tumbuh sebagai remaja yang hidup dengan teman-teman baru.

Sementara Bapak pergi setiap hari dengan sebuah koper. Kehidupan mereka tak sepenuhnya berubah. Ancaman kembali datang, hidup mereka dipertaruhkan sekali lagi.

Film Pengabdi Setan 2: Communion bisa disaksikan di bioskop mulai hari ini, 4 Agustus 2022.