Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Membuat Tara Basro Kaget
Tara Basro (Foto: IG @tarabasro)

Bagikan:

MAKASSAR - Tara Basro kembali membintangi Film Pengabdi Setan 2: The Communion. Dia membagikan kesan kembali ke layar lebar untuk sekuel Pengabdi Setan. Aktris yang memerankan karakter utama Rini ini menyebutkan terdapat perkembangan karakter yang signifikan dari film pertama di 2017 dengan hari ini.

"Untuk Rini, jelas akan sangat berbeda dari yang pertama. Dimulai dari set-nya. Keluarga Rini sekarang ada di rumah susun, dengan adik-adiknya yang beranjak dewasa. Rini sudah punya waktu lebih untuk dirinya sendiri. Mungkin setelah kejadian di Pengabdi Setan, ada banyak hal yang harus di sort out secara emosional, secara keluarga," papar Tara dikutip dari ANTARA pada Jumat, 17 Juni.

Tidak dihuni 15 tahun

Tara mengaku, dirinya cukup kaget ketika harus syuting di sebuah rumah susun lawas yang sudah tidak dihuni selama 15 tahun di Jakarta.

"Untuk set, sangat berbeda dari film pertama. Kami syuting di rusun yang tidak ditinggali selama 15 tahun," ungkap Tara.

"Jujur, pas sampai ke lokasi, saya set kaget. Tapi seru banget (proses syuting) karena beda dengan rumah sebelumnya. Banyak hal yang bisa dieksplor," imbuhnya.

Jourdy Pranata yang pernah tinggal di rumah susun memberikan pengalamannya. "Aku juga pernah tinggal di rusun. Jadi waktu dapat peran ini, aku tanya mau dibawa ke penghuni rusun yang seperti apa. Kita diskusi bareng dan ditambah dengan pengalaman aku sebelumnya, untuk membentuk karakter ini," katanya.