Dicuriga Warga Telan Anak Laki-laki yang Sedang Berenang di Sungai, Buaya Ini Ditangkap dan Hendak Dibelah Perutnya
Ilustrasi buaya. (Unsplash/Rajeevan/MSN)

Bagikan:

MAKASSAR - Seekor buaya berukuran besar dijebak warga dan akan dibelah perutnya, karena dicurigai telah menelan seorang anak kecil yang hilang saat berenang di sungai.

Penduduk Desa di Madhya Pradesh, India menangkap seekor buaya setelah diduga telah menelan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun pada Hari Senin.

Anak laki-laki yang hilang, yang diidentifikasi sebagai Antar Singh dari Desa Raghunathpur, tengah mandi di Sungai Chambal di pagi hari, saat dugaan insiden itu terjadi.

Beberapa penduduk desa mengaku melihat bocah itu diseret ke sungai dan ditelan reptil tersebut. Mereka segera memanggil keluarga dan kerabat bocah itu dan berhasil menangkap buaya dengan memanfaatkan tongkat, tali dan jaring, melansir Sputnik News 13 Juli.

Berharap anak itu masih hidup, orang-orang memutuskan untuk membedah perut buaya tersebut, dengan tujuan untuk menyelamatkan anak itu.

Aksi dicegah polisi setempat

Namun, aksi mereka disetop oleh polisi setempat dan petugas kehutanan, yang memahami kejadian tersebut dan bergegas ke tempat kejadian, sehingga mencegah penduduk desa membunuh reptil tersebut.

Dalam sebuah video, ratusan penduduk desa terlihat berkumpul di sekitar buaya yang ditangkap, yang diikat dengan tali, saat mereka menusukkan bambu di antara rahangnya untuk mencegahnya 'mengunyah anak itu'.

Namun, para pejabat percaya, kemungkinan anak itu tenggelam di sungai. Mereka telah melibatkan tim Pencarian Tanggap Bencana Negara (SDRF) untuk mencari anak yang hilang.

Mengingat serangan terhadap orang-orang, penduduk desa telah mengimbau pejabat hutan setempat untuk melepaskan buaya 'pemakan manusia" yang menghuni Sungai Chambal di Madhya Pradesh di tempat lain.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.