Berita Sulsel Terkini: Atlet Sulsel Sabet Medali Perak Kejurnas Tenis Meja Yogyakarta
Atlet putri asal Sulawesi Selatan Nuraini Shaliha, berhasil meraih medali perak di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 1-6 Juli 2022.ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Atlet putri asal Sulawesi Selatan Nuraini Shaliha, menduduki posisi kedua sekaligus meraih medali perak di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 1-6 Juli 2022.

Pengurus PTMSI Sulawesi Selatan Andi Akbar di Makassar, Senin 04 Juli, menyebutkan Nuraini harus puas mendapatkan posisi kedua setelah kalah dari Wida asal Jawa Barat dengan skor 3-1.

"Nuraini berhasil menembus babak final usai mengalahkan wakil dari Jawa Tengah di semifinal dengan skor 3-0. Alhamdulillah bisa meraih peringkat kedua," katanya.

Pelatnas untuk event internasional

Ia berharap keberhasilan atlet dapat membuka peluang untuk bergabung dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) menghadapi berbagai agenda internasional.

"Meskipun hanya runner-up tapi pasti sudah terpantau untuk pelatnas persiapan event internasional," ujarnya.

Kejuaraan dengan penawaran hadiah dengan total Rp500 juta tersebut mempertandingkan beberapa kategori seperti ganda veteran, tunggal putra putri umum dan tunggal putra dan putri junior atau -19 tahun.

Ia menjelaskan, atlet yang berangkat tersebut merupakan satu-satunya wakil Sulsel di Kejurnas 2022 yang akhirnya mampu memberikan hasil yang membanggakan.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.